Sunday, March 20, 2016

Jaringan Komputer - Data Link Layer (Selective Repeat Protocol)

Tags

Pengertian dari Selective Repeat Protocol di Jaringan Komputer.

Selective Repeat Protocol
Ulangi Selektif ARQ / selektif Tolak ARQ adalah contoh khusus dari permintaan ulang otomatis-(ARQ) Protokol. Ini mungkin perlengkapan sebagai Protokol untuk pengiriman dan pengakuan Pesan unit, atau mungkin perlengkapan sebagai Protokol untuk pengiriman Pesan dibagi sub-unit. Ini mungkin digunakan sebagai protokol untuk pengiriman dan pengakuan unit pesan, atau mungkin digunakan sebagai protokol untuk pengiriman pesan dibagi sub-unit.

Ketika perlengkapan sebagai Protokol Pesan untuk pengiriman, proses pengiriman Terus mengirimkan sejumlah frame ditentukan Dibuat ukuran Jendela bahkan bingkai Penghasilan kena pajak kehilangan. Ketika digunakan sebagai protokol untuk pengiriman pesan, proses pengiriman terus mengirimkan sejumlah frame ditentukan oleh ukuran jendela bahkan setelah kehilangan frame. Regular tidak Pembongkaran Go-Back-N ARQ, proses menarik dana akan Terus menerima dan mengakui kesalahan frame dikirim Penghasilan kena pajak akhir, Suami adalah Protokol KASUS Umum Dari geser jendela dengan ukuran Jendela kedua menerima dan mengirimkan lebih Besar Dari 1. Tidak seperti Go-Back-N ARQ, proses penerimaan akan terus menerima dan mengakui frame dikirim setelah kesalahan awal, ini adalah kasus umum dari protokol sliding window dengan baik ukuran jendela mengirim dan menerima lebih besar dari 1.

Design Selective Repeat
Design Selective Repeat


Receiver Window Selective Repeat
Receiver Window Selective Repeat


Contoh Selective Repeat
Selective Repeat


Kesimpulan dari penjelasan di atas,”Pada Selective Repeat ARQ, beberapa frame dikirimkan oleh sender kepada receiver. Jika sender menerima NAK (ada error) untuk frame tertentu dari receiver, hanya frame tersebut yang dikirimkan kembali.”


Terima kasih
Enjoy your day ! 



EmoticonEmoticon